Jumat, 02 Desember 2016

Cara Menginstal Aplikasi Telegram di PC atau Laptop



Okay guys malam ini saya akan mencoba memberikan tips kepada teman-teman mengenai bagaimana menginstal aplikasi telegram di PC atau laptop. Mungkin banyak teman-teman yang bertanya, ngapain di laptop mending di handphone saja kan gak ribet. Ya memang lumayan ribet sih kalau di laptop tapi ya gitu belum punya handphone yang mahal guys heheh.


Oh iya ini saya tuliskan untuk membantu teman-teman yang agak senasib dengan saya(miris kali ya hehehe). Ya  saat  ini saya belum punya handphone bagus jadi untuk buka aplikasi telegram, saya harus ke warnet atau warung internet guys. Tapi tenang ini saya lakukan karna kuliah kami online guys dan menggunakan aplikasi telegram sebagai grup untuk menyampaikan semua tugas kami. Oh iya kelamaan curhat ya hehehehe, yaudah langsung aja ya guys checks it out:

 berikut caraanya
1.pertama yang harus kita lakukan adalah memastikan bahwa kita sudah mengunduh aplikasi telegram terlebih dahulu guys biar kita bisa menginstalnya di PC kita.

2. kemudian setelah di download, pilih tanda panah kebawah yang terdapat di sebelah kanan desktop hingga terlihat semua file yang telah di downoload kemudian klik kanan pada aplikasi telegram kemudian piih buka foldernya.
 
 3.setelah itu double klik pada file telegram yang telah didownload tadi guys sampai muncul "run" atau "run as administrator" trus klik.


4.  setelah menekan "run" maka kita harus mengatur pengaturan bahasanya guys, pakai yang bisa dimengerti ya guys. Biasanya sih bahasa inggris guys.

5. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan bahwa file tersebut layak di instal guys

6. Selanjutnya akan ada perintah "next" beberapa kali guys, klik aja ya gak usah di utak-atik sampai dapat perintah"instal" yaitu perintah untuk menginsatal guys.


7. Kemudian akan ada proses insatal guys

8. Dan akhirnya proses pun telah selesai dan aplikasi telegram sudah bisa di pergunakan guys

Selamat mencoba guys semoga bermanfaat

Never Ever Give UP

Good Luck

0 komentar:

Posting Komentar